petualangan di Nunleu..he6^_=

halo teman-teman semua,he6 sorry ya sebelumnya soalnya ru bisa tulis yang baru soalnya sibuk!presiden kalah sama kita2 dewan anak..

hmm…kami dewan anak mau sedikit berbagi ceritatentang petualangan kami di desa Nunleu.desa nunleu berada tepatnya di dalam lembah,yang kami lihat hanya hijau.seru abies, soalnya ini pertama kalinya kami turun ke desa.kami ke nunleu dalam rangka membuat virtual village!kalo di jelaskan secara jelasnya2nya rada2 rumit tapi kalo sesingkat2nya virtual village itu seperti membuat profil desa..

kami dari dewan anak ada 3 orang yang pergi ke nunleu yaitu Mariny,Eky, dan Indra.sebelumnya kami mendapatkan pelatihan tentang apa itu virtual village dan cara2 serta tehknik2 menggunakan camera digital n handycam.pesertanya juga merupakan anak2 dari nunleu,hmm 8 orang tepatnya. kami dilatih selama 3 hari di hotel bahagia 2. fasilitator kami ada 2 orang yaitu k’Aan sama k’Roe gokil abiess..anak2 dari nunlue di kasih 2 jempol deh, soalnya mereka yang sama sekali tdk tahu menahu ttg camera digital n handycam tapi hanya dalam 3 hari mereka sudah bisa mengoperasikan.hebat tidak??bantu kami kasih jempol yach^_^..sstt nunleu itu desa binaanx plan”k Aris”smuax kudu kenalan tuch…

hmm..perjalann kami ke nunlue ditempuh selama 2 jam,dgn driver Pak Jhony Kiuk alias “JK” kita2 naksir gaya tertawax Pak JK tuh!medan yang cukup menantang tapi akhirx sampai juga walaupun sempat tersesat.sesampai kami di nunleu kami di sambut dengan adat tapi rame lho..

kami menginap di rumahnya ibu pendeta”ibu Ataupah”gaul bo..kami makanx bergizi semua TQ yach bu..soalnya sejak plg dari nunleu berat badan saya bertambah n selera makan saya pun bertambah(mariny.red)

hmm…dari dusun 1,2,3 dan 4 kami mendapat sambutan yang hangat,sehangat kopi susu yang kami minum…he6

pemandangan yang ditawarkan di desa nunleu pun tak bisa kami lupakan,terlalu WOW…he6 mau dilukiskan dengan kata2pun terlalu WOW..kami sudah bertemu dengan raja nunleu”Bapak Missa”beliau menjabat sebagai kepala desa nunleu selama 25 tahun WOW..

kami berada di nunleu selama 3 hari..kami mendapat banyak pengalaman,pelajaran yang cukup WOW dalam petualangan kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: